๐Ÿ’ฌ BARU! Kini Aphonixplaza aktif di Twitter: @aphonixplaza ๐Ÿ’ฌ INFO: Kini Aphonixplaza.com menambah kategori baru: JASA. ๐Ÿ’ฌ INFO: Kini kategori *Media* berubah nama menjadi *Gratis*. ๐Ÿ’ฌ BARU! Kini Aphonixplaza aktif di Telegram Channel: @aphonixplazachannel ๐Ÿ’ฌ BARU! Kini telah ditambahkan fitur Diskusi Produk via Disqus. Mari berdiskusi dengan sehat & bijak guna kepentingan bersama :) ๐Ÿ’ฌ INFO: Tampilan baru Aphonixplaza sekaligus mengumumkan lansir VERSI 2 ๐Ÿ’ฌ BARU! Kini Aphonixplaza hadir di Instagram!

๐Ÿ“ž Perlu Bantuan? Hubungi saja: 08777 1330 879 (WA/Telegram) / email@aphonixplaza.com atau klik Hubungi Kami ๐Ÿ“ž

Android Mito A90 Multimedia Qwerty Chat TV - Bekas

Pabrikan: Mito

H A B I S !
Android Mito A90 Multimedia Qwerty Chat TV - Bekas
Merk: ---
Kode Produk: BKS M A90
Ketersediaan: Stok Habis
Harga: Rp265.000
Berat/Weight: 1kg
Jml:     - ATAU -   Tambah ke Favorit
Bandingkan
4 (4/5)  1 ulasan  |  Tulis ulasan

BARANG BEKAS BERKUALITAS

TERJUAL
STOK HABIS
TERJUAL KE JAWA TIMUR
THX TOKOPEDIA
=======================
TERJUALLL
TERJUALLL
TERJUALLL
.
.
.
.
Thx Tokopedia
===========

Cocok buat agan yg suka chatting di medsos. Biar ga saltik (salah ketik) atawa 'typo' lg hehe ^^v
Ini pastinya bukan barang BM, KW, apalagi Replika ya. Barang Resmi Asli/Ori ini ya :D

Mito A90 memang dikenal dengan Android Multimedia yg MurMer (murah meriah) dibanding merek-merek lain di kelasnya. Adany antena tambahan mjd nilai plus utk hp ini.
Hal yg menarik lainnya dr hp ini adalah adanya 2 lubang utk mengecas. Pemakainy bisa dgn leluasa mengecas dengan dua tipe: tipe USB atau tipe lubang persis Nokia. Bahkan baterainy pun kompatibel dgn baterai Nokia (BL-5C). Jd ga usah ragu dgn hp ini ok ok :)

Spesifikasi: Android JellyBean, Dual core prosesor, dual sim GSM-GSM, RAM 512 MB, kamera 2mp, qwerty keypad, layar multisentuh kapasitif 3,14 inci, TV tuner, Radio (bisa tnp headset), Wifi, Bluetooth, dll

Kondisi Normal ya
Kelengkapan: Unit, baterai, charger usb, screenguard, dus beserta isi2ny (lihat foto).

ADA GRATISS kartu perdana GSM baru loh ya. Sy bonusin biar lgsg pakee :)

BISA DIKEMBALIKAN bila tdk sesuai dgn keterangan ataupun di foto.

STOK CUMA 1 jadi mumpung msh ada, LANGSUNG PESAN SEKARANG
=======================
STOK KOSONG
STOK KOSONG
JGN DIBELI
DIPAJANG SBG PORTOFOLIO KAMI
SILAKAN LIHAT IKLAN KAMI LAINNYA

Data
Merek Mito
Spesifikasi Ponsel
Tipe A90
Jaringan Dual Sim GSM

Tulis ulasan

Nama Kamu:


Ulasanmu: Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Buruk           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Info

BARANG BEKAS BERKUALITAS

TERJUAL
STOK HABIS
TERJUAL KE JAWA TIMUR
THX TOKOPEDIA
=======================
TERJUALLL
TERJUALLL
TERJUALLL
.
.
.
.
Thx Tokopedia
===========

Cocok buat agan yg suka chatting di medsos. Biar ga saltik (salah ketik) atawa 'typo' lg hehe ^^v
Ini pastinya bukan barang BM, KW, apalagi Replika ya. Barang Resmi Asli/Ori ini ya :D

Mito A90 memang dikenal dengan Android Multimedia yg MurMer (murah meriah) dibanding merek-merek lain di kelasnya. Adany antena tambahan mjd nilai plus utk hp ini.
Hal yg menarik lainnya dr hp ini adalah adanya 2 lubang utk mengecas. Pemakainy bisa dgn leluasa mengecas dengan dua tipe: tipe USB atau tipe lubang persis Nokia. Bahkan baterainy pun kompatibel dgn baterai Nokia (BL-5C). Jd ga usah ragu dgn hp ini ok ok :)

Spesifikasi: Android JellyBean, Dual core prosesor, dual sim GSM-GSM, RAM 512 MB, kamera 2mp, qwerty keypad, layar multisentuh kapasitif 3,14 inci, TV tuner, Radio (bisa tnp headset), Wifi, Bluetooth, dll

Kondisi Normal ya
Kelengkapan: Unit, baterai, charger usb, screenguard, dus beserta isi2ny (lihat foto).

ADA GRATISS kartu perdana GSM baru loh ya. Sy bonusin biar lgsg pakee :)

BISA DIKEMBALIKAN bila tdk sesuai dgn keterangan ataupun di foto.

STOK CUMA 1 jadi mumpung msh ada, LANGSUNG PESAN SEKARANG
=======================
STOK KOSONG
STOK KOSONG
JGN DIBELI
DIPAJANG SBG PORTOFOLIO KAMI
SILAKAN LIHAT IKLAN KAMI LAINNYA

Data

Data
Merek Mito
Spesifikasi Ponsel
Tipe A90
Jaringan Dual Sim GSM

Ulasan (1)

Tulis ulasan

Nama Kamu:


Ulasanmu: Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Buruk           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:





Random Testimoni
Wangsit SBMPTN Platinum TPA (Tes Potensi Akademik)
4
"terpercaya dan sesuai dgn yg diharapkan....."
Wangsit SBMPTN Platinum Matematika IPA & Dasar
4
"Packing Baik. Barang Sudah Diterima. Cepat Sampai"
Wangsit SBMPTN Platinum TPA (Tes Potensi Akademik)
4
"sangat baik dan cepat sampai tujuan"
๐Ÿ“ž Perlu Bantuan? Hubungi saja: 08777 1330 879 (WA/Telegram) / email@aphonixplaza.com atau klik Hubungi Kami ๐Ÿ“ž


Tokopedia    Bukalapak    OLX    Jualo    Google MyBusiness    Kaskus

PengawasOnline.com    PolisiInternet.com    VerifikasiOnline.com    Jualo.com
Hak Cipta oleh Aphonixplaza™-Aphonixplaza.com © 2018
RS: CsillรกmVilรกg | Tema: Yoocart